Home » » Maaf Untuk Sayangku

Maaf Untuk Sayangku

Written By Unknown on Friday, July 19, 2013 | 1:31 PM



Tersirat nama dalam benakku
Terangkai kata dalam pikiranku
Ungkapkan semua apa yang ada
Ungkapkan penyesalan yang tak terbatas....




Kini....
Semua telah terjadi......
Terjadi hanya karna keinginan semata
Keinginan yang hanya membuat kekecewaan.....


MAAF.....
Maafkan Aku Sayangku...
Maafkan Aku atas kebodohan ini....
Maafkan Aku atas kekecewaaanmu.....


Kini.....
Aku menyesal dengan apa yang Ku lakukan....
Menyesal Akan semua yang telah terjadi....
Aku berjanji untukmu....
Aku akan buatmu bahagia....
Bahagia kini dan selamanya...


Kehendakku Bukanlah Keinginanmu.....
Keinginanmu Berarti Kehendakku......



Saat ini......
Hanya kata Maaf yang bisa ku ungkapkan....
Sekarang dan Selanjutnya.....
Hanya usaha untuk membuktikan,
Yang bisa Ku berikan.....


Sayangku........
Aku mencintaimu......

0 comments:

Post a Comment