Home » » Beberapa Gaya Atau Posisi Bercinta yang disukai Wanita

Beberapa Gaya Atau Posisi Bercinta yang disukai Wanita

Written By Raymond Samson Purba on Friday, January 3, 2014 | 12:49 PM

Dari sekian banyaknya gaya atau posisi yang ada, biasanya ada hal yang paling di sukai para istri atau wanita dewasa. Kali ini saya akan membagi dan membahas tentang beberapa Gaya Atau Posisi Bercinta Yang Disukai Wanita. Selain Posisi atau Gaya bercinta ini sehat dan disukai para wanita dewasa, juga gaya atau posisi yang akan kita bahas berikut ini dapat memberikan kepuasan yang maksimal saat melakukan hubungan intim dengan pasangan anda.

Mungkin dan bahkan pasti anda tidak hanya ingin meneriakkan atau mendengar perkataan seperti : "oh....,Yes!!!.....Oh...., No!!! " tanpa anda merasa puas saat melakukan hubungan intim. Maka dari itu lah mari kita membahas beberapa gaya atau posisi bercinta yang sehat dan disukai para wanita dewasa dan juga dapat memberikan kepuasan maksimal saat bercinta.

1. Gaya Atau Posisi Misionaris



Praktek : Gaya ini berposisikan wanita dibawah dan pria diatas, dan gaya ini tidak  diianjurkan bagi wanita hamil, karna selain membuat si wanita kesakitan, juga bisa menbahayakan si janin.
Keterangan : dimata sang pria perkasa, tak ada yang lebih indah selain melihat wanita atau pasangannya telanjang, dengan menggunakan posisi Misionaris, kedua kaki wanita diletakkan dibahu si pria. Wanita harus menyilangkan kedua kakinya agar Mrs. V Terbuka, tetapi otot-otot dari Mrs. V akan menyempit. Sehingga Mr. P akan dengan leluasa berpetualang diseluruh bagian dalam Mrs. V. Karena gaya ini teradaptasi dari seks tantra, maka anda harus menjaga emosi, jangan terburu-buru. Nikmati saja setiap irama bercinta agar tidak cepat mencapai klimaks. Dan pandang lah pasangan anda penuh ekspresi menggairahkan. dan pandangi juga alunan irama dari keluar masukknya Mr. P dari Mrs. V.


2. Woman On Top (Posisi Wanita diatas Pria)


Praktek : Posisi wanita diatas pria, posisi ini dapat membuat wanita cepat orgasme dan dapat memberikan ruang agar wanita dengan leluasa mengatur posisi yang enak bagi si wanita.
Keterangan : dalam prakteknya, inti dari gaya ini adalah terletak di posisinya, dimana wanita berada di atas pria dengan posisi dari pria tidur dan lurus, sehingga wanita dapat mengekspresikan kepuasannya dari berbagai bentuk posisinya saat wanita berada diatas pria yaitu dengan berbaring diatas pangkuan, duduk menghadap pria atau duduk membelakangi pria, tergantung wanitanya bagaimana dia mengekspresikannya, Hal ini dapat menekan emosi kedua pasangan. Nah, ini merupakan bonus untuk wanita Karena wanita berada di atas, wanita lah yang bebas mengatur pola “naik-turun” sesuai yang wanita inginkan. wanita juga yang berkuasa merubah ritme gerakan serta napas. Yang perlu diingat adalah, meski terlihat penuh emosi dan nafsu,wanita harus menjaga konstannya napas dangan si pria dengan tetap merapatkan dada masing-masing. gerakan ini bisa melatih otot pada bokong wanita.

3. Gaya Sendok

Praktek : posisi menyamping dengan pria berada dibelakang wanita, posisi ini persis dengan sendok dimana wanita berada disamping pria dan pria dibelakang wanita dengan leluasa merangkul wanita.
Keterangan : dengan berada dibelakang wanita, pria dengan leluasa bisa merangkul seluruh tubuh wanita, dan biasanya memberikan kepuasan tersendiri bagi kedua pasangan. Dalam keadaan tidur menyamping, buka satu kaki wanita hingga bertumpu pada lutut samping. pria dalam posisi lurus bisa langsung menyerang wanita. Soal rasa, sudah pasti mantap. Karena posisi ini membuat jalan Mr. P menuju Mrs. V lebih sempit. di sinilah letak kedisiplinannya. Wanita harus menahan posisi supaya tidak bergeser saat Pria mengguncang-guncang wanita, dengan meletakkan satu tangan di bawah kepala. Sedangkan pria merangkul bahu wanita untuk membantu keseimbangan posisi.

4. Gaya Sendok Berhadapan


Praktek : posisi menyamping dan berhadapan,salah satu kaki wanita diangkat untuk memberikan kesempatan pria melakukan penetrasi. Gaya bercinta ini sangat cocok bagi wanita hamil.
Keterangan : gaya ini hampir sama dengan gaya sendok seperti diatas, perbedaannya terletak pada posisi dimana posisi pasangan selain menyamping juga berhadapan. dan juga gaya ini sangat cocok dengan wanita hamil karena tidak membahayakan janin dan wanita tersebut.

5. Gaya Doggy (Gaya Binatang)


Praktek : posisi ini menirukan gaya doggy (binatang) saat kawin. gaya ini sangat digemari oleh pria karena dapat melihat keseluruhan bentuk tubuh wanita membuat pria cepat terangsang.
Keterangan : mungkin anda sudah kenal dengan jelas gaya ini, karena kita dapat melihatnya di film-film orang dewasa. gaya ini sangatlah digemari oleh pria karena gaya ini dapat menunjukkan lekuk tubuh wanita dengan sempurna, dan gaya atau posisi ini dapat juga membuat Mrs. V lebih rapat dan Mr. P bisa berpetualang masuk secara Full kedalam Mrs. V. tetapi terkadang gaya atau posisi ini dapat membuat wanita merasa kesakitan, apabila tidak melakukan foreplay terlebih dahulu saat melakukan gaya ini.

6. Gaya Bercinta saat duduk


Praktek : posisi duduk dimana wanita juga duduk diatas pangkuan pria dan saling berhadapan. posisi ini memberikan kepuasan tersendiri, dan posisi ini adalah posisi yang sangat romantis.
Keterangan : Duduk saat bercinta memberikan kebebasan bagi masing-masing tangan kedua pasangan untuk merangkul pasangannya, dan kesempatan bercumbu saat bercinta sangat besar karena  posisi yang saling berhadapan. gaya ini menciptakan suasana yang romantis dengan merangkul erat pasangan kita dan memberikan suasana bercumbu yang hot. posisi bercinta saat duduk ini biasanya beralaskan yang ketas.

0 comments:

Post a Comment