Home » » Beberapa Cara Berciuman Yang Dapat Membuat Suami Anda Puas

Beberapa Cara Berciuman Yang Dapat Membuat Suami Anda Puas

Written By Raymond Samson Purba on Saturday, December 28, 2013 | 10:15 AM

Kebanyakan Pria dewasa selalu mengeluhkan pasangan lawan jenisnya, karena kebanyakan wanita itu terkadang pemalu dan pasif padahal hasrat seorang wanita itu adalah selalu ingin dipuaskan, tetapi kurang berani memberikan kepuasan maksimal buat pasangan lawan jenis atau suaminya.

Hai para pasangan pria sejati, zaman sekarang itu, wanita harus lebih cerdas dan bijak, bukan hanya mengurus Rumah tangga, pekerjaan atau dapur saja. Soal di ranjang pun wanita harus lebih bijak dan cerdas. Tak salah kan memuaskan suami kita di ranjang, agar suami kita semakin sayang dan cinta sama kita.

Membuat suami puas bukan hanya dengan mengandalkan GUNUNG KEMBAR anda saja, tetapi dengan memberikan ciuman pembuka yang intim, dapat meningkatkan suasana ke jenjang yang lebih intim lagi, sehingga dapat memberikan kepuasan tersendiri saat larut dalam situasi dan kondisi yang memanas.

Dibawah ini adalah 6 cara berciuman yang dapat membuat suami anda puas :
Cara 1:
Saat bercumbu dengannya, jangan lupa libatkan permainan lidah. Perlahan saja tak usah terburu-buru sambil tetap mengatur nafas Anda. Hal ini akan membuat dia semakin merasa intim dan rileks. Semakin lama ciuman Anda, maka semakin puas suami dalam ronde berikutnya.

Cara 2:
Jangan pasif. Saat tengah berciuman, raih pinggulnya dan lebih dekatkan tubuhnya dengan tubuh Anda. Hal ini akan memancing suami untuk beraksi lebih garang dan membuatnya merasa diinginkan.
Kalau perlu, gunakan juga kedua kaki Anda untuk menguncinya di posisi yang dekat dengan tubuh Anda.

Cara 3:
Duduk di atas pangkuannya, dan berhadapan. Kunci kedua kaki Anda di antara pinggulnya. Kemudian Anda akan lebih jauh masuk ke dalam momen ciuman yang intim.

Cara 4:
Berikan ciuman dari ujung kepala hingga ujung kaki. Belum pernah mencobanya?
Nah, awali dengan area wajah, kemudian turun ke leher, ke dadanya yang bidang, dan jangan berlama-lama di area perut karena rasanya geli dan kurang nyaman. Lompati area intim, dan berlanjutlah ke kedua sisi paha dalamnya hingga ke ujung kaki.
Semua bagian sudah? Kini bagian utama, berikan ciuman pada bagian intim dan lanjutkan dengan blow job.

Cara 5:
Berbaring kemudian saling berhadapan. Kunci kedua kaki dengan saling menyilangkan dan bertumpu. Tangan boleh bebas memeluk dan mendekatkan tubuh agar lebih erat, atau sekedar memainkan anak rambutnya.
Adegan ini akan menjadi foreplay kilat yang segera membuat Anda berdua naik dan masuk ke menu utama.

Cara 6:
Berikan kejutan ciuman dari belakang dan hujani bagian leher serta bahunya. Dalam beberapa saat ia akan menarik Anda balik dan membalas serangan Anda tersebut.
Kuncinya adalah berpikir bahwa ciuman tersebut akan membuat Anda dan suami lebih dekat, lebih intim. Jangan pikirkan terlebih dahulu soal orgasme atau hal lainnya. Karena ciuman ini akan membawa Anda berdua dalam kepuasan apabila tetap fokus pada setiap kecupannya.

0 comments:

Post a Comment