Home » » Cara Memperbesar Penis Secara Alami Tanpa Alat Bantu Apapun

Cara Memperbesar Penis Secara Alami Tanpa Alat Bantu Apapun

Written By Raymond Samson Purba on Sunday, January 5, 2014 | 1:54 PM

Kebanyakan diantara pria dewasa, selalu merasa malu dan kurang percaya diri terhadap istri atau pasangan lawan jenisnya pada saat melalukan hubungan intim. Hal ini sangat sering terjadi dan bahkan bisa berakibatkan perceraian atau perpisahan. Sebagai pria dewasa dan perkasa sudah seharusnya bisa memberikan kepuasan maksimal bagi istri atau pasangan lawan jenisnya diatas ranjang.

Selain kasih sayang dan harta, wanita biasanya bisa betah terhadap suaminya apabila juga dapat memuaskan dirinya diatas ranjang.

Apakah Anda kurang percaya diri, dan apakah anda merasa malu dengan ukuran Mr. P anda?

Nah, kali ini saya akan berbagi tips bagaimana cara memperbesar alat vital pria tanpa harus menggunakan minyak lintah atau alat bantu sejenisnya. Mungkin anda salah satu diantara pria yang memiliki Mr. P dibawah standart, oleh karena itu anda layak untuk membaca dan mempraktekkannya dirumah anda.

Sebelum kita langsung ke pembahasan, ada kalanya kira tahu ukuran standart dari bentuk Mr. P. Umumnya ukuran Mr. P yang normal dan standart pada saat ereksi adalah 11 s/d 12 cm dan pada keadaan rileks adalah 8 cm (standart ukuran pria dewasa di indonesia).

kita langsung aja keprakteknya :

Dibawah ini admin akan memberi tahu 2 cara alami memperbesar alat kelamin pria agar sesuai dengan ukuran yang standart dan ideal, langsung saja ke TKP :

1. Metode Penarikan

Keterangan : Metode ini kita lakukan dengan maksud pelatihan menarik Mr. P dengan perlahan dengan teknik yang berfokus pada peregangan Mr. P yang memudahkan darah disekitar Mr. P berjalan dengna normal sehingga dapat memperbesar ukurannya.
Praktek : Berbaringlah diatas kasur atau matras, kemudian peganglah seluruh bagian Mr. P dengan 2 jari yang membentuk Huruf "O" (gunakan ibu jari dan jari telunjuk). Kemudian tarik dengan perlahan dari unung pangkal ke kujung kepala secara perlahan sebanyak 10 kali hingga anda merasakan peregangan. Selanjutnya, lakukan pemijatan ringan dari bagian pangkal sampai kebagian kepala Mr. P. 
Catatan : Usahakan Mr. P dalam keadaan Setengah Ereksi.

2. Metode Pelumas

Keterengan : Metode ini hampir sama dengan metode diatas. Namun, metode ini memerlukan sebuah alat pelicin untuk memeras basah atau memeres Mr. p dengan menggunakan minyak sebagai pelumas, bisa dengan menggunakan Baby Oil atau Hand Body Lotion untuk memperlancar teknik ini dan dapat menghindari cedera dan rasa sakit pada Mr. P padasaat melakukan metode ini.
Praktek :Posisi anda masih berbaring diatas matras ataupun kasur. Tuangkan Baby Oil atau Hand Body Lotion secukupnya pada telapak tangan anda dan kemudian balurkan keeseluruh bagian Mr. P anda. Bentuk kedua jari anda seperti huruf "O" (gunakan ibu jari dan jari telunjuk). Laku lakukan pengururtan dari arah pangkal Mr. P hingga kebagian atas Kepala Mr. P, seperti pada saat anda memereh susu sapi.
Catatan : Jangan lakukan metode ini pada saat Mr .P anda sedang Ereksi, lakukanlah metode ini pada saat rileks, jadi ketika sedang dalam proses pemerahan, Mr. P anda terjadi ereksi maka berhentilah dulu sampai Mr. P anda kembali rileks dan lanjutkan proses pemerahannya kembali sampai Mr. P anda mengalami peregangan.

2 comments: