Home » » Tips dan Cara Memperbesar Payudara Secara Cepat dan Alami Tanpa Efek Samping

Tips dan Cara Memperbesar Payudara Secara Cepat dan Alami Tanpa Efek Samping

Written By Unknown on Wednesday, January 8, 2014 | 12:22 PM

Besar, Kencang, Lembut, Putih dan mulus ini lah idaman pria saat membicarakan tentang payudara. Dan hal ini jugalah yang diharapkan oleh para wanita sebagai senjata untuk dapat memikat para pria.

Payudara adalah salah satu hal yang dapat memikat dan mendapatkan perhatian dari pria. Pria selalu mengharapkan payudara wanita yang besar, kencang, lembut, putih dan mulus, sebagai pembuka dan pemanas saat melakukan hubungan intim.

Payudara yang besar dan kencang bisa menjadi daya tarik tersendiri dalam penampilan seorang wanita dan juga dapat meningkatkan kepercayaan dirinya dalam memikat seorang pria, dan memberikan nilai tambahan sebagai peningkat hawa nafsu dari seorang pria pada saat melakukan hubungan intim dengan pasangannya.

Banyak cara yang dilakukan para wanita dewasa untuk mendapatkan payudara yang besar, kencang, mulus dan lembut. Baik dengan mengkonsumsi obat-obatan, dengan melakukan penyuntikan bahkan sampai oprasi plastik silikon. Tentu saja hal ini sangat memiliki dampak yang negatif bagi para pemakainya.

Dari asumsi diatas, oleh karena itu saya akan membagikan cara yang sehat dan alami bagaimana cara memperbesar, memperkencang, menghaluskan dan melembutkan payudara wanita dan bahkan dpat anda coba dirimah anda sendiri.

Tips dan Cara Memperbesar Payudara Secara Cepat dan Alami Tanpa Efek Samping :

1. Memperbesar, Lembut dan menghaluskan Payudara dengan Minyak Ikan
cara ini sangat gampang, hanya dengan mengoleskan minyak ikan pada payudara anda setiap kali anda selesai mandi dan lakukan lah secara teratur sampai mendapatkan hasil sesuai keinginan anda.

2. Memperbesar, Lembut dan menghaluskan Payudara dengan Pemijatan
melakukan pijatan-pijatan secara perlahan-lahan dan penuh perasaan pada saat mandi dan usahakan jangan terlalu keras karena akan dapat membuat payudara anda menjadi kendur.

3. Memperbesar, Lembut dan menghaluskan Payudara dengan Bawang, madu dan bubuk Kunyit
campurkan bawang segar, madu dan bubuk kunyit kedalam wadah, dan oleskan ke payudara anda. cara dapat memberikan hasil yang lebih baik dikarenakan dapat memperbesar, melembutkan, memperhalus dan mengencangkan payudara yang sudah kendur.

4. Memperbesar, Lembut dan menghaluskan Payudara dengan Olah raga
cara ini dengan melakukan olah raga untuk melatih otot-otot dada anda. Dengan melakukan olah raga dan melatih otot-otot dada anda, maka akan memberikan hasil payudara anada akan semakin kencang dan lebih indah. Berolah raga untuk melatih otot-otot dada anda bisa anda lakukan dengan misalnya push Up.

5. Memperbesar, Lembut dan menghaluskan Payudara dengan Kedelai
Kedelai adalah jenis kacang-kacangan yang dapat meningkatkan ukuran Payudara anda yakni karena kedelai mengandung hormon phytoestrogen dimana hormon ini dapat memperbesar payudara apabila kita mengkonsumsinya.

6. Memperbesar, Lembut dan menghaluskan Payudara dengan Putih telur
cara ini mungkin sering kita dengar yakni dengan mengoleskan putih telur pada payudara anda setelah anda selesai mandi dan mau tidur, dan biarkan mengering semalaman. Keesokan paginya bersihkan payudara anada dari putih telur yang sudah mengering tersebut dengan air hangat, bilas sampai bersih.

Semoga bermanfaat bagi anda.

0 comments:

Post a Comment