Home » » Cara Menghilangkan Bau Tak Sedap Pada Mrs. V dengan kebiasaan sederhana

Cara Menghilangkan Bau Tak Sedap Pada Mrs. V dengan kebiasaan sederhana

Written By Raymond Samson Purba on Thursday, January 16, 2014 | 9:41 AM


Bau tak sedap, adalah suatu aroma yang tidak mengenakkan untuk di cium, kali ini kita akan membahas tentang bau, tetapi bau kali ini bukan bau tentang keringat, sampah ataupun bangkai, kali ini kita akan membahas : "Bagaimana cara menghilangkan bau tak sedap pada Mrs. V?

Bau tak sedap pada Mrs. V sangat lah mengganggu pada wanita dewasa apalagi yang sudah memiliki pasangan ataupun suami, hal ini bisa menjadi suatu bencana. Para pria akan merasa tak bersemangat, dan dapat menurunkan gairah nafsu bercinta dari pria. Selain itu juga banyak dampak negatif lainnya yang timbul dari diri si wanita yang mengalaminya. Maka oleh karena itu marilah kita selesaikan masalah tanpa adanya masalah.


Ada banyak cara yang digunakan oleh para wanita untik menghilangkan bau tak sedap pada bagian organ intimnya. Dengan cara mengkonsumsi obat, memakai produk dari iklan, dan lain-lain.

Nah, kali ini kita akan membahas cara menghilangkan bau tak sedap pada Mrs. V dengan kebiasaan sederhana, yakni dengan pola hidup sehat dan teratur tanpa alat bantu dan tanpa obat-obatan.

Mungkin diantara kita bahkan sudah pernah melalukannya akan tetapi kita sering kali tidak menyadari akan kegunaannya. Sebelum kita mulai ada kalanya kita haris tau dulu penyebab Mrs. V bisa mengeluarkan bau tak sedak yakni adanya "Bacterial Vaginosis" yaitu bakteri yang ada pada Mrs.

Kita langsung saja melakukannya apa bila anda ingin bau tak sedap ini menghilang.

1. Minum Air Putih
Setiap harinya kita sering dan bahkan wajib minum air putih, tahukah anda air putih dapat menghilangkan bau tak sedap pada Mrs. V wanita yaitu dengan meminum 8 gelas air putihsetiap harinya dan lakukan lah secara rutin. kurangi minuman yang manis dan kurangi juga minuman yang mengandung soda.

2. Bawang Putih dan Yoghurt non-fat
Dengan mengkonsumsi bawang putih ataupun yoghurt non-fat secara teratur juga dapat menghilangkan bau tak sedap pada Mrs. V anda.

3. Pakai Celana
Untuk memakai celana, hindarilah celana yang ketat dan berwarna. Gunakan lah celana dalam yang terbuat dari katun dan lebih baik lagi apabila warnanya putih.

4. Tissu Basah Bayi
Besrihkan lah Mrs. V anda dengan menggunakan tissu basah bayi untuk mengurangi kelembapan pada Mrs. V anda agar tetap kering karena Kelembapan yang tinggi dapat memudahkan perkembangan bakteri pada Mrs. V anda.

5. Vaginal Dauching dan sabun
Hindarilah penggunaan "Vaginal Dauching" dan sabun pembersih kewanitaan ber-PH balanced karena dapat mengakibatkan infeksi pada Mrs. anda. Bersihkan lah Mrs. V anda dengan air biasa saja.

6. Rambut (Jembut)
Jangan lah anda memelihara rambut kemaluan anda dengan lebat, hindari memelihara rambut kemaluan yang lebat karena apabila rambut kemaluan lebat akan menjadi sarang tumbuhnya bakteri dan jamur.

7. Pembersihan
Pada saat anda mandi atau ke kamar mandi hanya untuk membersihkan Mrs. V anda, lakukan lah pembersihan Mrs. V anda dari depan ke belakang dan jangan kedepan lagi, mulai lagi membersikan dari depan ke belakang lagi. Tujuannya adalah agar kotoran dari depan tidak kembali ke depan.

8. Buang Air
Hal ini memanglah sepele, akan tetapi ini lah yang dapat membuat aroma Mrs. V anda mengeluarkan bau tak sedap, apabila anda sedang buang air, bersihkan lah Mrs. V anda dengan benar dan teratur.

Caranya sangat mudahkan, dan bahkan ada dalam aktivitas kita sehari-hari kan? Semoga bermanfaat bagi anda. Karena hidup sehat adalah hidup yang baik.

0 comments:

Post a Comment